Kuta Lombok

Asyiknya Memilih Paket Wisata Lombok

Januari 25, 2016
Blog, Tak Berkategori

Pulau Lombok secara geografis berada di kepulauan sunda kecil atau Nusa Tenggara yang dipisahkan oleh Selat Lombok dari Bali disebelah Barat dan Selat Alas disebelah Timur dari Sumbawa. Pulau ini mempunyai  keindahan alam bahari yang luar biasa, membuat semua orang ingin mengunjunginya. Kami menyediakan paket wisata Lombok yang akan menjadi pengalaman tak terlupakan bersama keluarga, kerabat atau orang terdekat anda.

Pulau Lombok memang menjadi daerah wisata yang sedang naik daun, karena keindahan alam nya yang eksotis menawarkan karakter wisata yang unik dan berkesan. Reputasi wisata Pulau Lombok telah dikenal oleh dunia Internasional. Luas pulau yang mencapai 5.435 km² memiliki ratusan tempat wisata. Dari pantai-pantainya, pulau-pulau kecilnya, Gunung Rinjani, Air terjun, pesona bawah lautnya dan adat budayanya. Hal ini membuat banyaknya tawaran paket wisata Lombok dengan harga yang beragam. Bervariasinya harga paket wisata Lombok ini di pengaruhi oleh beberapa hal, anatara lain;

  • Jumlah peserta

Hal utama yang akan menentukan murah tidaknya paket wisata Lombok adalah jumlah peserta yang ikut dalam perjalanan wisata tersebut. Dalam hal ini, jumlah peserta setiap paket wisata berbeda-beda, mulai dari 2 orang sampai dengan puluhan orang. Semakin banyak peserta, maka semakin murah juga penawaran paket wisata Lombok.

  • Jumlah destinasi wisata

Banyaknya lokasi wisata yang akan di datangi dalam sebuah paket wisata Lombok akan juga mempengaruhi lamanya wisata. Semakin banyaknya lokasi yang dikunjungi, maka semakin lama wisata berlangsung dan tentunya semakin mahal pula biaya paket wisatanya.

Paket wisata Lombok yang kami tawarkan dapat membuat waktu liburan anda lebih fleksible dan berkesan menyenangkan di Pulau Lombok. Selain itu, kami juga menyediakan paket wisata Lombok terbaik dan terfavorit di Lombok untuk anda, sehingga anda akan sangat menikmati wisata anda di Pulau Lombok. Lalu tempat wisata mana saja yang wajib anda kunjungi dan masuk di dalam list Paket Wisata Lombok anda? Berikut kami Jabarkan rekomendasinya:

  1. Pantai Kuta Lombok

Ini bukan pantai kuta yang ada di Bali, melainkan sebuah pantai indah yang terletak di arah selatan Pulau Lombok. Kawasan pantai ini dikelilingi oleh alam perbukitan, memiliki pasir pantai yang putih dan secara umum belum banyak dikunjungi wisatawan.

Kuta Lombok
Kuta Lombok
  1. Air Terjun Sendang Gile dan Air Terjun Tiu Kelep

Jika mengunjunginya, anda akan menemui ir terjun yang mengaliri tebing yang bertingkat. Tak hanya itu udara yang sejuk dan pemandangan yang hijau nan alami akan menyambut anda. Kedua air terjun yang berada di bawah kaki Gunung Rinjani ini mengalir membentuk satu aliran. Hembusan kabutnya memenuhi sekitar lembah dan akan terasa sejuk ketika anda berada didekatnya.

Tiu Kelep Waterfall
Tiu Kelep Waterfall
  1. Gili Nanggu

Bagi yang sudah pernah mengunjungi Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air, ternyata ada gili lain yang masih sangat sepi dan termasuk private. Tidak banyak aktivitas kecuali wisatawan yang bermain di Pantai. Gili Nanggu berdekatan dengan Gili Kedis dan Gili Sudak. Ketiga gili in memberikan keindahan Laut Lombok Barat yang sangat luar biasa.

Gili Nanggu
Gili Nanggu
  1. Rumah Adat Desa Sade

Masyarakat yang menghuni desa ini adalah penduduk dari Suku Sasak, yakni komunitas yang masih memegang teguh adat tradisi Lombok hingga kini.

Desa Sade
Desa Sade
  1. Desert Point (Bangko-Bangko)

Inilah tempat surfing di Lombok yang wajib anda kunjungi jika ingin menikmati kegiatan berselancar. Tempat ini telah di nobatkan sebagai salah satu dari 10 tempat surfing ombak terganas versi International surfing Association.

Bangko-Bangko Lombok
Bangko-Bangko Lombok
  1. Gunung Rinjani

Sebuah ekosistem yang dilindungi pemerintah Indonesia dengan karakter hutan hujan pegunungan dan savanna. Gung Rinjani memiliki kawah yang luas bernama Danau Segara Anak dan gunung ini juga telah dinobatkan sebagai gunung terindah di Indonesia.

Gunung Rinjani
Gunung Rinjani
  1. Gili Air, Gili Meno, Gili Trawangan

Disebut juga sebagai tiga pulau eksotis di Lombok yang menjadi salah satu tujuan wisatawan mancanegara. Ketiga gili ini memiliki air laut yang bening dan jernih, pasir putih yang bersih, terumbu karang, serta aneka ikan hias yang menawan.

Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air
Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air
  1. Pantai Selong Belanak

Butiran pasir di pantai ini begitu halus, namun saat terkena air laut akan mengeras. Ini adalah salah satu wisata pantai di Lombok yang menawan.

Selong Belanak Beach
Selong Belanak Beach
  1. Tanjung Aan

Pasir putih yang bersih serta air laut yang kebiruan dan jernih adalah salah satu karakteristik di tempat wisata Lombok, begitu juga dengan keadaan di Pantai Tanjung Aan ini. Perjalanan ke Pantai Tanjung Aan dari kota Mataram akan berjalan lancar sebab jalanan aspal dan mulus akan mengantarkan anda dengan cepat ketempat tujuan.

Tanjung Aan
Tanjung Aan
  1. Pantai Pink

Memiliki julukan pantai Tangsi. Tempat wisata di Lombok Timur ini dinamakan Pantai Pink karena warna pasir di pantai initerlihat sedikit kemerah-merahan atau pink.Selain pasir pantainya yang khas, Pantai Pink juga memeiliki panorama Alam yang sangat mengesankan. Aroma air laut yang khas, hembusan angin pantai dan suara ombak yang membentur karang membuat hati dan pikiran menjadi tenang.

Pantai Pink
Pantai Pink

Demikian sebagian tempat wisata Lombok rekomendasi dari kami dan masih banyak lagi tempat-tempat Indah di Pulau Lombok. Silahkan pilih paket wisata Lombok yang kami tawarkan sesuai dengan keinginan anda. Perjalanan wisata di Pulau Lombok akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan, karena Pulau Lombok memang memiliki pesona wisata alam yang mengagumkan, yang menyatu dengan ritme yang menenangkan.

Saat anda memilih paket wisata Lombok dari kami, anda dapat menikmati layanan yang terbaik mulai dari hotel, makan, akomodasi, spa sauna, dan lain sebagainya. Semakin banyak layanan tambahan, tentu biaya yang dikeluarkan akan bertambah. Kami akan mengatur semua rencana perjalanan termasuk seluruh tujuan wisata, jadi anda tidak perlu pusing mengatur rencana kunjungan, jadwal dan transportasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *