Gili Nanggu

Tempat Wisata Lombok Barat Yang Wajib Anda Kunjungi

Maret 18, 2016
Blog

Pulau Lombok memang selalu menawarkan karakter wisata yang unik dan berkesan. Keindahan Pulau Lombok sudah terkenal hingga ketingkat internasional. Siapa yang tak tau Gunung Rinjani? Salah satu gunung terindah di dunia ini menjadi icon untuk Pulau Lombok yang semakin meperkuat reputasi keindahan alam wisata Pulau Lombok ini dan menyadari semua orang bahwa Pulau Lombok memang tempat terbaik yang selalu layak untuk dikunjungi.

Secara administrative Pulau Lombok di bagi menjadi 5 kabupaten, yaitu Lombok Utara, Lombok Barat, Lombok Tengah, dan Kodya Mataram. Hampir di tiap penjuru Pulau Lombok terdapat keindahan alam dan budaya yang menakjubkan. Butuh waktu berminggu-minggu jika anda ingin menelusuri seluruh pelosok pulau ini. Tidak perlu khawatir untuk anda yang ingin menikmati keindahan pulau ini namun memiliki waktu yang tidak banyak. Sesuai dengan judul artikel ini, kali ini kita akan berkeliling wisata Lombok Barat yang pasti akan memuaskan anda.

Mengunjungi Pulau Lombok memang relative sangat mudah dilakukan, baik melalui jalur udara maupun jalur laut. Terlebih lagi jika anda berniat mengunjungi wisata Lombok Barat yang letaknya tidak jauh dari Bandara dan Pelabuhan di Pulau Lombok, ini akan mempermudah anda mengatur schedule anda selama liburan di Pulau Lombok.

Walau kali ini anda hanya memilih wisata Lombok Barat, namun di Lombok Barat memiliki banyak sekali keindahan alam yang menarik. Di Lombok Barat anda akan dapat menikmati kekayaan alam seperti pemandangan bawah laut di gili-gili, kesejukan alam yang asri, juga keunikan candi-candi peninggalan Hindu.

Berikut ini adalah tempat-tempat wisata Lombok Barat yang wajib anda kunjungi.

Gili Nanggu
Gili Nanggu

 

Pantai Nambung
Pantai Nambung

 

Aik Nyet Sesaot
Aik Nyet Sesaot

 

Desert Point
Desert Point

 

Pantai Senggigi
Pantai Senggigi

 

Snorkling Lombok Barat
Snorkling Lombok Barat

 

Pura Pengkoak
Pura Pengkoak

 

Taman Narmada
Taman Narmada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *