Open Trip Lombok

Tips Memilih Jasa Open Trip Lombok

Januari 25, 2016
Blog, Tak Berkategori

Saat ini Pulau Lombok telah menjadi salah satu ikon wisata Indonesia. Memang banyak tempat indah di Indonesia, namun Pulau Lombok mempunyai keindahan yang tak ada duanya. Keramahan masyarakat Sasak, Keindahan pantainya, terumbu karang dan kekayaan hayati yang luar biasa, kemegahan Gunung Rinjani serta keunikan budaya Sasak banyak mengundang decak kagum wisatawan dalam dan luar negeri. Karena keindahannya inilah yang membuat banyak orang, kerabat, client, dan teman-teman meminta kami sebagai trip operator untuk membuat  open trip Lombok.

Istilah open trip sudah tidak asing lagi bagi kita dalam masa kini. Open trip telah merebak perkembangannya empat-lima tahun belakangan di sepenjuru Indonesia tak terkecuali Pulau Lombok. Sebagaimana kita ketahui, saat ini Pulau Lombok telah mengalami perkembangan pariwisata yang begitu pesat, dan tidak mengherankan sudah banyak para trip operator yang menjual jasa open trip Lombok.  Lalu apa sebenarnya yang dimaksudd dengan open trip? Dan bagaimana memilih jasa open trip lombok yang baik?

Open Trip Lombok
Open Trip Lombok

Dalam sistem open trip peserta trip wajib menyetor uang kepada penyelenggara dan setelah itu trip bisa di selenggarakan. Prinsip open trip dapat menggunakan kuota dan pre-order, jika kuota terpenuhi trip bisa dilaksanakan. Imbalan yang didapat oleh peserta trip yang telah membayar adalah peserta trip tidak perlu repot-repot dalam merencanakan jadwal perjalanan karena semuanya sudah disusun rapi oleh penyelenggara trip. Namun tidak jarang juga banyak orang yang khawatir untuk mengikuti open trip, seperti mempertimbangkan apakah budget cukup? Apakah bisa nyaman liburannya? Apakah penyelenggara trip bisa dipercaya? Pertimbangan-pertimbangan itu juga memacu pemilihan jasa open trip Lombok yang bisa dikatakan Pulau Lombok  terbilang jauh dengan pusat Ibu Kota.

Lelahnya bekerja lima hari penuh membuat warga kota merasakan penat yang luar biasa. Rutinitas yang itu-itu saja membuat mereka ingin menyegarkan pikiran dengan berlibur ke Pulau Lombok. Sayangnya Pulau Lombok terlampau jauh dan waktu libur yang sangat singkat diakhir pekan seringkali mengaburkan rencana liburan dan akhirnya stress datang liburan diundur entah sampai kapan. Namun jangan khawatir, sekarang jasa open trip Lombok dari kami hadir untuk membantu anda. Jasa open trip Lombok menawarkan liburan singkat di akhir pekan.

Mempertimbangkan baik-baik seluruh aspek ketika akan melakukan  perjalanan memang sangatlah penting, tapi masih banyak penyelanggara trip yang membuat jasa open trip dengan baik. Berikut ini tips-tips memilih jasa open trip Lombok agar perjalanan anda berkesan:

  • Memilih Trip Operator yang Profesional

Penyelenggara open trip  Lombok yang professional dapat menjelaskan secara detail tempat-tempat yang akan anda kunjungi di Pulau Lombok dan Trip operator terbaik akan berusaha membangun hubungan jangka panjang  dengan client, tidak semata mengejar transaksi di saat itu saja.

  • Jangan Tergoda dengan Harga Murah

Penyelenggara open trip Lombok  semakin banyak membuat para trip operator berlomba-lomba mengadakan promo dengan harga murah. Tapi ingat, jangan mudah tergiur dengan tawaran paket murah. Anda harus perhatikan rincian paket open trip Lombok yang diberikan, mulai dari transportasi, akomodasi, logistic, lama perjalanan, hingga tour keliling. Pastikan fasilitas yang diberikan memadai dan tidak merepotkan anda.

  • Lombok Tidak Hanya Pantai

Memilih dengan pintar paket-paket open trip Lombok yang di tawarkan oleh penyelenggara trip. Lombok tidak hanya tentang pantainya yang indah. Lombok juga memiliki banyak Air Terjun yang sangat eksotis, Gunung Rinjani yang megah, Lombok juga kaya akan Budaya dan Adat nya yang siap diperkenalkan kepada anda. Jadi, jika anda ingin menikmati semuanya. Pilihlah paket open trip Lombok yang mencakup semuanya.

  • Season yang Tepat

Mei sampai dengan Oktober adalah waktu terbaik untuk datang berlibur ke Pulau Lombok karena cuacanya yang bagus selama bulan-bulan tersebut dengan kehangatan dan curah hujan yang sedang.  Anda bisa memilih paket open trip Lombok untuk bulan-bulan tersebut. Jangan lupa membawa sunblock untuk menjaga kulit anda dari sinar uv matahari.

  • Menyaksikan Festival di Lombok

Walaupun di Pulau Lombok mayoritas penduduk beragama Islam, namun dapat dilihat Hindu, Kristen dan Budha hidup juga di Pulau Lombok dengan toleransi yang baik. Hal ini membuat banyak bermacam-macam festival dan acara-acara khusus dirayakan sepanjang tahun di Lombok. Jika dalam pilihan paket open trip Lombok berkenaan atau pas waktunya dengan festival di Lombok dan anda ingin menyaksikannya, anda bisa meminta penyelenggara trip untuk memasukkan festival Lombok dalam list perjalanan anda.

Demikian tips-tips memilih jasa open trip Lombok, semoga bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk liburan 😉

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *